Kamis, 20 Februari 2014

Surat Lamaran Pekerjaan


Watampone, 20 Februari  2014
Perihal      :  Lamaran Kerja
Lampiran  :  Terlampir

Kepada Yth.
PT XXXXXXXX , Tbk  
Di-
       Makassar


Dengan Hormat,
Saya yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama                              :  ANDI HARNITA, S. ST 
Tempat / Tgl. Lahir        :  TANAH TENGNGA, 23 JUNI 1990
Status                              :  BELUM NIKAH
Agama                            :  ISLAM
Alamat                             : BTP
Telepon                          :  085242XXXXX
Pendidikan Terakhir     : Strata Satu (S1)

Dengan ini saya menyampaikan permohonan lamaran pekerjaan untuk mengisi lowongan yang tersedia sebagai Frontliner pada PTXXXXX, Makassar. 
Sebagai bahan pertimbangan, bersama ini saya lampirkan daftar riwayat hidup, pas foto berwarna, foto copy KTP, foto copy ijazah terakhir dan transkrip nilai yang telah dilegalisir serta keterangan lainnya.

Demikianlah surat lamaran pekerjaan ini saya buat, atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.


Hormat saya,



Andi Harnita, S. ST

Tidak ada komentar:

Posting Komentar